kursus komputer untuk pemula

Share:
kursus komputer untuk pemula







( kursus komputer ) Enam siswa SMA dari Indjija membuat dan menerapkan kursus bagi 14 guru untuk membantu mereka menguasai teknologi yang tidak dekat dengan mereka, tetapi yang menjadi bagian dari pekerjaan mereka.

Banyak yang menyadari sejauh mana teknologi mengubah semua aspek kehidupan kita, termasuk cara banyak dari kita melakukan pekerjaan kita. Semakin banyak industri yang berusaha untuk mendigitalkan secepat mungkin dan beradaptasi dengan perubahan yang cepat, tetapi meskipun digitalisasi, tetap menjadi tantangan untuk menyesuaikannya dan membawanya lebih dekat kepada orang-orang yang terbiasa melakukan pekerjaan mereka tanpa mengganggu teknologi dan teknologi yang tidak dekat. ( kursus komputer di lampung )



Terlepas dari inisiatif besar yang dapat kita saksikan dalam beberapa tahun terakhir, pendidikan di Serbia adalah salah satu bidang yang paling lambat berubah dalam hal digitalisasi. Dalam situasi seperti itu, tidak dapat dibayangkan bahwa para profesor dan siswa menggantikan peran mereka dan bahwa digitalisasi dan literasi digital didorong oleh orang-orang dari anak sekolah.

Tidak ada komentar