kursus komputer anak

Share:
kursus komputer anak






kursus komputer Eyyübiye Kota Budaya dan Departemen Sosial, yang tergantung pada dukungan dari perempuan dan perempuan belajar pusat olahraga hidup, berkontribusi pada kehidupan sosial sementara pada saat yang sama memberikan kontribusi pada anggaran keluarga dengan menawarkan untuk menjual produk mereka.


Eyyübiye Kota Budaya dan Sosial Direktorat Aqaba tergantung pada Pemberdayaan dan Olahraga Perempuan Eyüpneb dengan Life Fitness Life Centre dan Pusat Dukungan Wanita dan Şıhmaksut Şanlıurfa adalah harapan perempuan. Eyyübiye Kota terutama perempuan dan anak-anak muda di seluruh daerah untuk memberikan dukungan dalam berbagai bidang sosial terus mengejar pekerjaan di bidang ini. Eyyübiye Kota dengan tempat tertentu di kabupaten itu pada wanita dan membuka layanan orang-orang muda untuk wanita Pemberdayaan dan Olahraga Hidup Pusat Perempuan menunjukkan permintaan dari program studi yang ditawarkan, komputer, Quran, kerajinan, biçkidikişnakış, penata rambut dan melek memberikan kesempatan untuk memiliki profesi dengan memberikan kursus di daerah tersebut. wanita yang berpartisipasi dalam kursus ini, sementara menghabiskan waktu berpartisipasi dalam kegiatan sosial juga bergerak ke arah yang memiliki profesi untuk mengembangkan keterampilan tangan. Guru perempuan disertai kursus yang mereka ambil, mereka juga berkontribusi pada anggaran keluarga dengan menjual produk yang mereka buat. Setiap semester perjalanan lebih dari 350 wanita di Pusat Dukungan Perempuan dan di pembibitan pada wanita kursus Life Fitness sementara anak-anak menghabiskan waktu di sana, menunggu ibu mereka. ( kursus komputer di lampung )

Perempuan Support Center of Life dan Olahraga di Aqaba trainee komputer Pakize Kirişçi, "Saya tinggal di lingkungan Aqaba. Perempuan Support Center di Aqaba mendapatkan kursus komputer. Saya menikah dan memiliki dua anak, saya meninggalkan anak-anak saya meninggalkan tempat manapun untuk anak-anak untuk pembibitan mulai kami Wanita Support Center tidak dapat menemukan kursus komputer dan saya lihat di atas saya. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Walikota Ayyubiyah dinasti, Mehmet Ekinci memberikan kesempatan ini, "katanya.

Şıhmaksut Perempuan Support Center di kerajinan dan Olahraga Hidup adalah trainee manis yang kompeten, "datang ke pelatihan kerajinan courses're mendapatkan di sini. Saya ingin berterima kasih Walikota Mehmet Ekinci Eyyübiye kami menyediakan kesempatan ini, "katanya

Tidak ada komentar