kursus komputer pekalongan

Share:
kursus komputer pekalongan








kursus komputer Atas dasar cabang pusat Teritorial pelayanan sosial "Orekhovo-Borisovo Yuzhnoye", kepala yang merupakan anggota dari kabupaten kota Orekhovo-Borisovo Yuzhnoye Lyudmila Novoselskaya, yang kelas pada melek komputer. Salah satu pelajaran diadakan pada hari Jumat terakhir, 24 Agustus.

Perlu dicatat bahwa kuliah serupa diadakan dalam kerangka proyek untuk orang-orang dari generasi yang lebih tua "Panjang Umur Moskow". Di kelas di bawah bimbingan guru yang berkualitas, peserta  program pendidikan Moskow yang baru mulai menguasai prinsip-prinsip kerja dengan komputer dan program teknis dasar. ( kursus komputer di lampung )


"Bagi banyak orang yang lebih tua, komputer adalah ilmu kompleks yang membutuhkan keterampilan dan praktik. Setelah berkomunikasi dengan penduduk, saya dapat mengatakan bahwa mereka mengikuti kursus komputer dengan kesenangan dan minat. Banyak telah menjelaskan hal ini dengan fakta bahwa mereka ingin menjaga dengan waktu, terus mengikuti semua perkembangan dan program perkotaan, dan untuk ini perlu untuk memastikan pengguna. Saya berpikir bahwa partisipasi dalam program ini akan membantu banyak orang dari wilayah kami untuk menemukan sesuatu yang baru dan membuat hidup Anda lebih kaya dan menarik", - kata wakil dari Dewan Deputi kabupaten kota Orekhovo-Borisovo Yuzhnoye Lyudmila Novoselskaya.

Tidak ada komentar