kursus komputer ngapain aja

Share:
kursus komputer ngapain aja








 kursus komputer ) Republik Sekolah Tengah Informasi Teknologi Guru Murat Altun oleh mesudeerol Memioğlu termasuk kejuruan dan kelas guru, khususnya dalam matematika dan in-service program pelatihan yang ditawarkan di Sekolah Tinggi Teknik bergabung 18 guru dari berbagai disiplin ilmu.


Korkuteli District Manajer Pendidikan Ismet Stars, "untuk pertama kalinya pada masalah ini untuk guru sesuai dengan kebutuhan perkembangan teknologi dan usia kita mengatur pelatihan in-service. Robotika dan coding pelatihan ini sangat penting dalam hal negara kita dan kami datang, untuk memperbaiki diri dengan membebaskan liburan musim panas, saya mengucapkan selamat kepada guru-guru kita secara sukarela berpartisipasi dalam kursus ini dalam hal ini untuk membimbing siswa di sekolah mereka. Selama kursus 1 minggu, para guru kami dilatih dalam logika pemrograman dasar, membangun algoritma dan alat-alat pengkodean berbasis blok dan berhak untuk menerima sertifikasi. Saya pikir itu akan berguna untuk mendidik siswa yang terdidik untuk membimbing belajar belajar coding dan mengembangkan aplikasi yang akan digunakan di ruang kelas dalam mata pelajaran mereka sendiri. Pengkodean penting tidak hanya di kelas komputer tetapi juga di semua program, menyediakan 'pemikiran komputer' dan pengembangan keterampilan pemecahan masalah bagi pelajar. Sebagai Direktorat Pendidikan Nasional Korkuteli, kami melakukan penelitian yang diperlukan tentang perkembangan profesional dan pribadi yang dibutuhkan dan dibutuhkan oleh para guru untuk usia tersebut. " ( kursus komputer di lampung )

"Para pengajar kami harus pandai dalam pengodean robot"

Murat Altun, Pengajar Teknologi Informasi: "Kami menyelenggarakan kursus berorientasi praktik mulai dari tingkat dasar guru kami. Kami mendukung kursus kami dengan pelatihan platform online gratis seperti code.org. Kami telah mengembangkan program menggunakan perangkat lunak berbasis kode blok seperti Scratch dan MBlock yang digunakan di seluruh dunia. Guru-guru kurikulum kami telah mengembangkan permainan dan praktik pendidikan itu sendiri. Adalah penting bahwa guru memiliki pengetahuan dalam hal ini karena metode yang paling umum digunakan untuk memperoleh keterampilan pengkodean siswa coding berbasis blok. Jika kita ingin siswa kami berkembang dalam robotika dan coding, guru harus memiliki setidaknya tingkat pengetahuan dasar di bidang ini, yang sangat penting. Umpan balik yang kami terima dari para guru kami juga menunjukkan bahwa pelatihan ini akan berguna. "

Tidak ada komentar