Share:
kursus komputer cilegon









kursus komputer memberikan arahan ke masa depan anak muda dengan kursus komputer terbuka. Orang-orang muda yang belajar di kursus bertujuan untuk sukses dalam pendidikan dan kehidupan bisnis dengan program komputer yang diajarkan.
Direktorat Kebudayaan dan Sosial Kotamadya Haliliye, bertindak dengan pengertian Presiden Fevzi Demirkol, 'Kaum muda adalah masa depan kami', sedang meningkatkan pekerjaan untuk orang-orang muda setiap harinya. Kota Haliliye, yang berada di samping semua poin yang dibutuhkan kaum muda  dalam pendidikan dan kehidupan bisnis, menarik setiap sektor dengan studi ini.

Ada juga tambahan baru untuk kegiatan kursus komputer di lampung yang sedang berlangsung di bidang sosial dan budaya bagi kaum muda. Dalam kursus komputer dibuka di Pusat Pendidikan dan Pemuda di distrik Bahçelievler, Kota Haliliye, anak-anak muda pertama kali diajari tentang penggunaan komputer dan bagian-bagian dasar. Terima kasih kepada pelatih Kurt Bahar Kırkağaç yang dibuat untuk instruktur, setelah mendapatkan informasi dasar, peserta pelatihan diberikan pendidikan baik untuk program perkantoran dan pendidikan. Dalam hal menggunakan internet, kursus pelatihan ini menarik generasi muda yang lebih muda. Kursus 160 jam akan disertifikasi oleh Departemen Pendidikan Nasional.


Di sisi lain; Dia terus merekam Ottoman, gitar, lukisan, biola, bahasa isyarat, bahasa Arab, bağlama, teater, dan kursus Al-Quran.

Tidak ada komentar